Koperasi Harapan Sejahtera IAIN Syekh Nurjati Cirebon Berprestasi di Tingkat Jawa Barat

FOKUS CIREBON, FC - Kinerja KPRI Harapan Sejahtera mendapatkan apresiasi di tingkat Jawa Barat. Setelah sebelumnya mendapat Penghargaan dari Walikota (Pemkot Cirebon) sebagai Juara kedua Koperasi Terbaik tingkat Kota Cirebon Tahun 2017.

Di tahun 2022 ini Koperasi Harapan Sejahtera IAIN Syekh Nurjati Cirebon mendapat anugerah Penghargaan sebagai salah satu KOPERASI BERPRESTASI di Jawa Barat.

Penghargaan diberikan pada Peringatan Hari Koperasi ke 75 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang digelar oleh Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Jawa Barat (Dekopinwil Jabar), bertempat di halaman Gedung Senbik Jl. Soekarno Hatta, Kota Bandung, pada Selasa (30/8/2022). 

Penghargaan yang diberikan meliputi Kategori Tokoh Penggerak Koperasi, Tokoh Pegiat Koperasi, dan KOperasi Berprestasi.  Dalam hal ini, KPRI Harapan Sejahtera menjadi Koperasi Berprestasi yang mewakili Kota Cirebon. 

Kegiatan Peringatan Hari Koperasi dan Pemberian Penghargaan tersebut dihadiri oleh perwakilan Kementerian Koperasi dan UKM, Suparno, Gubernur Jawa Barat yang diwakili oleh Dinas Koperasi dan UKM Jawa Barat, Pimpinan Pusat Dekopin, Dr. Agung Sudjatmoko, Ketua Dekopinwil Jabar, Mustofa Djamaludin, Rektor Universitas Koperasi Indonesia Burhanuddin Abdullah, Perwakilan Kapolda Jabar, Perwakilan Pangdam lll Siliwangi, jajaran Dekopinda Se Jawa Barat, Ormas dan OKP tingkat Jabar, para tokoh Jabar seperti ceu Popong Otje Djunjunan, serta tamu undangan lainnya.

Atas penghargaan tersebut, KPRI Harapan Sejahtera menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh stakeholder, terutama para anggota Koperasi yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pengembangan Koperasi Harapan Sejahtera selama ini. Semoga menjadi kebaikan dan keberkahan bagi semuanya. (din)

Terkini