Mahasiswa KKN IAIN Cirebon Adakan Penanaman Bibit Pohon Guna Hijaukan Bumi

Bibit Pohon sebanyak 1300 ditanam, Mahasiswa KKN TBM IAIN Cirebon turut hujaukan bumi 


CIREBON, FC - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) TBM IAIN Syekh Nurjati Cirebon di Desa Pamengkang adakan Penanaman bibit pohon sebanyak 1300 guna hijaukan bumi.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, dilaksanakan di Desa Pemangkang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, yaitu dari tanggal 2 Agustus sampai 3 Agustus 2022.

Ketua kelompok KKN Desa Pamengkang Nazar mengatakan bahwa penanaman bibit pohon dilakukan di Desa Pamengkang yang tersebar di beberapa titik dengan mengambil tema Hijau Bumi Ku dengan Sedekah Oksigen. Dan bekerja sama dengan BPDAS HL Cimanuk Citanduy. 

"Penanaman bibit pohon ini kami lakukan di berbagai titik. Pada penanaman ini kami mengambil tema Hijau Bumi Ku dengan Sedekah Oksigen," ujarnya.

Selain itu, Kepala Desa Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon Kosasih mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam kegiatan penanaman bibit pohon sebanyak 1300 bibit pohon.

"Saya ucapakan terima kasih terhadap rekan mahasiswa KKN IAIN Cirebon yang telah bekerjasama dalam Penanaman Bibit Pohon," tandasnya. (Red/Alimudin)



Terkini