Wakil Walikota Cirebon Hadiri Peringatan Pelanggan Nasional di Kantor BJB Cabang Cirebon

Wakil Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati

CIREBON – Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Cirebon harus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Sebab, menjaga kepuasan nasabah dalam bertransaksi merupakan hal yang penting untuk bisnis perbankan.

Demikian dikatakan Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati, usai menghadiri peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, di Kantor BJB Cabang Cirebon, Senin (5/9/2022).

“Komitmen dan kepercayaan nasabah harus dijaga dengan baik oleh BJB Cabang Cirebon,” kata Eti.

Menurutnya, nasabah berperan penting dalam menjalankan roda bisnis perbankan. Maka sudah seharusnya BJB Cabang Cirebon terus berinovasi, agar nasabah semakin mudah dalam bertransaksi keuangan. 

“Jangan berhenti berinovasi demi kemudahan nasabah bertransaksi. Terus jaga kepuasan nasabah, karena itu modal utama,” katanya. 

Ia menambahkan, nasabah adalah entitas vital dalam keberlangsungan suatu bisnis perbankan. Nasabah juga menjadi modal perusahaan untuk membangun usaha yang maju dan berkesinambungan.

“Kami berharap terus memberikan pelayanan prima yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan. Selain itu, BJB Cabang Cirebon harus menjaga sinergitas dengan Pemda Kota Cirebon sudah sudah lama terjalin,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala BJB Cabang Cirebon, Kurniawan Teguh Ariwinarto mengatakan, pada peringatan hari pelanggan pihaknya membagikan 100 cinderamata untuk nasabah di kantor cabang wilayah se-Kota Cirebon.

“Cinderamata sebagai ungkapan terima kasih kami kepada nasabah yang telah setia menggunakan layanan BJB untuk bertransaksi keuangan,” ungkapnya.

Terkait pelayanan, pihaknya akan memberikan yang terbaik untuk nasabah. Dengan harapan, dapat memberi manfaat bagi nasabah, khususnya Pemda Kota Cirebon sebagai mitra strategis. 

“Semoga Inovasi yang kami buat memberikan kemudahan dan sebagai solusi bagi nasabah,” katanya. (Nisa)

Terkini