Bangun Persatuan dan Solidaritas di Bulan Ramadhan, LSM Cakra Rayon Talun Bagikan 300 Paket Takjil Kepada Masyarakat

LSM Cakra Rayon Talun bagikan 300 paket takjil kepada warga


FOKUS CIREBON, FC - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Cakra Rayon Talun, Kabupaten Cirebon menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian 300 paket takjil kepada warga dan masyarakat Talun, Minggu, (09/04/2023), sekitar pukul 16.00 WIB, di Bundaran Talun dan sekitarnya. 

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan LSM CAKRA Rayon Talun ini langsung dipimpin Ketua Rayon Talun, Samdi. 

Menurut Samdi, momentum bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dan maghfiroh dari Allah SWT, bulan yang harus diperbanyaknya kita  menjalankan amaliyah, baik sosial maupun keagamaan. Sehingga LSM Cakra ingin mengambil momentum ini, sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan serta menebar kebahagiaan bersama melalui pembagian takjil. 

"Ini merupakan kegiatan agenda rutin kami, baik di bulan ramadhan maupun di bulan-bulan lainnya. Cakra ingin terus selalu dekat dengan masyarakat dan selalu peduli dengan lingkungan masyarakat di manapun berada. 


Jadi intinya, jelas Samdi, LSM CAKRA Rayon Talun selalu untuk peduli pada masyarakat dan mengedepankan kegotongroyongan, membangun kerukunan, kedamaian dan menjaga tali persatuan dan kesatuan.


"Cakra ada untuk masyarakat, Cakra ada untuk kemajuan dan persatuan masyarakat, dan Cakra ingin selalu ada di tengah tengah masyarakat," tandas Samdi, Ketua LSM Cakra Rayon Talun kepada media. (Nurdin)

Terkini