IAIN Syekh Nurjati Cirebon Segera Bangun Gedung Siber 8 Lantai

 

Penandatanganan kontrak pembangunan gedung Siber IAIN Syekh Nurjati Cirebon setinggi 8 lantai.


FOKUS CIREBON, FC - IAIN Syekh Nurjati Cirebon akan segera membangun  gedung Siber setinggi 8 lantai. Hal itu dipastikan setelah dilakukan penandatanganan kontrak pembangunan gedung Siber IAIN pada Senin, 10 April 2023.

Rektor IAIN Cirebon, Prof Dr Aan Jaelani MAg mengatakan, jika pembangunan gedung siber IAIN ini merupakan amanah, sehingga gedung siber ini merupakan bagian penting bagi IAIN Cirebon dan tentunya juga untuk para mahasiswa dalam menunjang proses perkuliahan.

Menurut Prof Aan, gedung untuk peningkatan peningkatan layanan digital dan berbagai macam aktivitas lainnya ini, sangat menunjang bagi proses perkuliahan, seperti pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di IAIN Cirebon.

"Berbagai kegiatan tersebut mungkin akan dilaksanakan di gedung siber IAIN Cirebon ini. Bahkan gedung siber IAIN Cirebon ini merupakan bagian penting untuk menunjang proses perkuliahan di kampus setempat," katanya.

Untuk itu, Prof Aan berharap, semua pihak di IAIN Cirebon agar memberikan dukungan penuh sehingga gedung ini dapat diselesaikan sesuai ketentuan dan tepat waktu.

Prof Aan pun juga meminta kepada rekanan yang mengerjakan pembangunan tersebut agar terus berkordinasi dengan tim. Hal itu dilakukan agar pembangunan gedung siber IAIN Cirebon ini bisa berjalan lancar, sesuai ketentuan, dan tepat waktu. (din)

Terkini