Bangun Optimisme Mahasiswa, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Cirebon Datangkan Motivator Pemecah Rekor Muri

CIREBON, FC - IAIN Syekh Nurjati Cirebon Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam mengadakan seminar pada hari Senin (22/5) di Auditorium FDKI. Seminar bimbingan karir ini dimulai pada pukul 08.00 WIB yang kemudian dibuka oleh Dr. Siti Ftimah, M.Hum selaku Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam.

“Alhamdulillah hari ini di Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam dapat melaksanakan seminar bimbingan karir terkhusus untuk calon wisudawan mahasiswa yang sebentar lagi akan diwisuda sehingga para lulusan dapat mempersiapkan kariernya dari sekarang," ujar Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam.

Acara ini dihadiri oleh Dekan Dr. Siti Fatimah, M.Hum lalu Wakil Dekan 1 Rina Rindanah, S.Ag,Mpd serta Wakil Dekan 2 Dr. Naila Farah, M.Ag dan calon wisudawan di lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam.

Seminar ini mengundang motivator Nanang Qosim Yusup yang biasa akrab disapa dengan (Naqoy) dalam seminar ini Nanang menyampaikan bahwa untuk mencapai impian kesuksesan harus memiliki 3H, pertama yakni Head di dalam kepala harus memiliki pemikiran tentang kesuksesan, selanjutnya hand, untuk mencapai kesuksesan dan kebahagiaan perlu adanya tindakan ataupun action dan yang terakhir heart, yakni keyakinan dari dalam hati”.

Lebih lanjut, Siti Fatimah selaku Dekan Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Islam berharap dengan adanya seminar ini semoga dapat membangun motivasi kepada para mahasiswa agar selalu optimis dalam menghadapi era global ini dan memberikan pemahaman terhadap dunia karir kerja.

Terkini