Dua Prodi di FEB UGJ Raih Sertifikat ISO 210001 dari Lembaga Pensertifikat IGC

 

Rektor UGJ Cirebon, Prof Dr H Mukarto Siswoyo, M.Si menyerahkan sertifikat ISO 210001 kepada Dekan FEB UGJ, Dr H Acep Komara M.Si, Ak (tengah), dari Lembaga Pensertifikat International Global Certification (IGC).


FOKUS CIREBON, FC - Kabar gembira  datang dari kampus ternama di Cirebon, dua Program Studi (Prodi) di bawah Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Gunung Jati (UGJ) Cirebon berhasil mendapat sertifikat ISO 210001. Dua Prodi tersebut adalah Prodi Manajemen dan Prodi Akuntansi.

Pemberian Sertifikat ISO 210001 dari lembaga pensertifikasi International Global Certification (IGC) ini diserahkan langsung oleh Rektor UGJ Prof Dr H Mukarto Siswoyo, M.Si kepada 
Dekan FEB UGJ, Dr. H. Acep Komara M.Si, Ak.

ISO ini merupakan pengakuan akan sistem manajemen organisasi pendidikan yg diakui terstandar internasional

Dekan FEB UGJ, Dr H Acep Komara  menyatakan bahwa pencapaian ini telah didapat melalui proses audit surveillance terhadap sistem yang meliputi dokumen, SOP, dan aktivitas yang nyata dan konsisten akan pelayanan yang dijalankan kedua prodi terhadap para stakeholder, dan dinyatakan melampaui standar kecukupan. 


"Ini menandakan bahwa FEB UGJ merupakan entitas yang telah mendapatkan pengakuan internasional dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi," terang Dr H Acep Komara.

Selanjutnya, Dr. Acep mengharapkan agar prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan, agar FEB UGJ tetap menjadi tujuan utama masyarakat Ciayumajakuning dan sekitarnya dalam memilih dan menempuh studi, khususnya jenjang sarjana S1 pada program manajemen dan akuntansi. (din)

Terkini