Ribuan Mahasiswa IAIN Cirebon dari Lima Fakultas dan Pascasarjana di Wisuda

 

FOKUS CIREBON, FC - Rasa bangga dan bahagia serasa semakin dekat, itulah yang dirasakan ribuan mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon dari 5 Fakultas dan Pascasarja yang akan mengikuti prosesi Wisuda XXVI tahun 2023 ini.

Dalam persiapan prosesi Wisuda XXVI ini, pihak kampus sudah membuat jadwal pengambilan Toga dan undangan calon wisudawan, yakni pada tanggal 22-23 Mei 2023, pukul 09.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB, di fakultas masing-masing dan Pascasarjana.

Sedangkan jadwal pelaksanaan Wisuda XXVI tahun 2023, menurut Pranata Humas IAIN Syekh Nurjati Cirebon, H.M. Arifin, M.PdI, dilaksanakan pada 24 dan 25 Mei 2023.

"Jadwal Wisuda XXVI ini, kita bagi menjadi dua seasson, yakni pada tanggal 24 Mei 2023 untuk FS, FEBI, FDKI dan Pas asarjana. Sedangkan prosesi wisuda pada 25 Mei 2023 untuk FITK dan FUA," terang H Arifin.

Arifin berharap, walau kegiatan wisuda IAIN Syekh Nurjati Cirebon setiap tahunnya selalu berjalan sukses, namun tetap meminta agat para calon wisudawan bisa mempersiapkan diri dengan baik, dan memperhatikan segala sesuatunya agar prosesi Wisuda XXVI pada tahun 2023 ini juga berjalan baik dan sukses. (Nurdin)

Terkini