Bantuan Sosial Partai Nasdem Disambut Antusias Warga Kesunean Utara

Warga RW 07 sangat antusias dengan bantuan sosial dari Ketua DPC Partai Nasdem, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.



CIREBON, FC - Parati Nasional Demokrat (Nasdem) Kecamatan Lemahwungkuk melalui pengurusnya memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di daerah Kesunean Utara. 

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian antara sesama dan Partai Nasdem selalu ingin melihat dan membantu masyarakat, terutama masyarakat yang tengah berada dalam kesulitan. 

"Mudah-mudahan dengan kegiatan sosial ini, bisa meringankan beban hidup keluarga masyarakat yang tengah kesulitan, khususnya bagi anak-anak yatim dan piatu," terang Titi Suharti, Ketua DPC Partai Nasdem,  Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Sementara itu, acara pembagian bantuan kepada anak yatim dan piatu ini langsung diberikan oleh para pengurus partai ke rumah masing-masing, agar bisa langsung sampai kepada yang berhak.

"Ini adalah kegiatan sosial dan sangat membantu masyarakat. Diharapkan bantuan-bantuan seperti ini bukan saja dari Partai Nasdem, tapi juga dari partai-partai lain yang peduli terhadap kondisi masyarakat pasca pandemi ini," ujar tokoh masyarakat Kesunean Utara, Abdul Rochman.

Rochman mengaku, rumahnya menjadi tempat silaturrahmi antar warga di RW 07  saat kegiatan bantuan sosial untuk anak yatim ini akan dilangsungkan. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, sesepuh dan tokoh masyarakat yang telah mensukseskan kegiatan sosial atau kegiatan berbagai bagi warga yang tidak mampu, semoga kegiatan ini terus berlanjut dan warga kota selalu mendapat perhatian dari program bantuan tersebut," tandasnya. (din)

Terkini