Perpisahan Kelas IX Siswa SMPN 2 Lele Sukses dan Meriah

INDRAMAYU, FC - Acara perpisahan di SMPN 2 Lelea, Kabupaten Indramayu, terasa hangat dan meriah. Keakraban satu sama lain pun terjalin baik, bak keluarga besar hingga membuat acara berjalan khidmat dan sukses.

Tak hanya itu, hadir pada acara ini Camat Lelea Achmad Fauzie Romdhon, S.Sos.,M.Si, bersama Danramil Lelea Kapten Infantri Sugiyanto yang hadir pada acara Perpisahan Kelas IX di SMP Negeri 2 Lelea, Sabtu, 3 Juni 2023.

"Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Lelea Tutus Pramono, M.Pd dalam sambutannya berharap semoga para anak didiknya dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya, serta dapat mengharumkan nama SMP Negeri 2 Lelea dan membanggakan orang tua.

"Acara Perpisahan diisi dengan kegiatan siraman rohani yang di sampaikan oleh Ustadz Muhammad Zaky, S.Pd. Kepala Sekolah Tutus Pramono mengungkapkan, dengan diisi kegiatan siraman rohani semoga dapat membawa berkah bagi sekolah, para guru serta anak didik.

"Camat Lelea berharap semoga SMP Negeri 2 Lelea dapat menjadi kebanggaan Kabupaten Indramayu, khususnya Kecamatan Lelea, dengan terus menoreh segudang prestasi serta mengutamakan kualitas pendidikan untuk anak didiknya, pungkasnya. (Bambang)

Terkini