FEBI IAIN Cirebon Gelar Kegiatan Coaching Clinic Modul Digital Bagi Para Dosen

FOKUS CIREBON, FC– Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon menyelenggarakan Coaching Clinic Modul Digital bagi para dosen FEBI selama dua hari yakni Senin - Selasa, 21-22 Agustus 2023, bertempat di Ruang Munaqosah FEBI lantai 2.

Hadir dalam kegiatan ini, Dr. H. Didi Sukardi, M.H. (Dekan FEBI), Wakil Dekan 1 Dr. Layaman, M.Si., Wakil Dekan 2 Dr. Hj. Dewi Fatmasari, M.Si., Perwakilan dosen setiap jurusan di FEBI, serta tamu undangan dari BBC dan UNIKU.

Kegiatan ini juga menghadirkan dua narasumber yang berpengalaman di  bidang Modul Digital yakni Dr. Ana Fitri Hindriana, M.Si. (Wakil Rektor 1 Universitas Kuningan) dan  Sigit Setya Kusuma M.Sn. (Pakar Desain Grafis UNIKU). 

Ketua Pelaksana Abdul Muizz Abdul Wadud, M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kompetensi SDM FEBI yakni terkait penyusunan modul digital dalam rangka mendukung transformasi Institut menjadi Universitas Siber, semoga peserta bisa menyerap pengalaman narasumber dan bisa meningkatkan kompetensi dalam menyusun modul digital.

Sedangkan menurut Dekan FEBI, Dr. H. Didi Sukardi, M.H, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud dari tanggungjawab tridharma perguruan tinggi yakni pengajaran kepada mahasiswa melalui modul digital tanpa mengurangi nilai dan substansi dari materi yang disampaikan.

"Besar harapan kami peserta bisa menyerap pengalaman dari narasumber sehingga bisa mengembangkan kompetensi dalam penyusunan modul digital dalam rangka mendukung dalam akselerasi tranformasi Institut menjadi universitas siber," tandasnya. (din)

Terkini