Di Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Polresta Cirebon Berikan bantuan Air Bersih Kepada Warga Sampiran

CIREBON, FC - Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 Polresta Cirebon berikan bantuan air bersih dan pemberian sembako kepada warga Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, (13/9/2023).

Bantuan air bersih dan pemberian sembako ini dilakukan secara simbolis dan diberikan langsung oleh Kasat Lantas Polresta Cirebon, Kompol Ardi beserta jajarannya serta didampingi Muspika Kecamatan Talun,  Kapolsek Talun, AKP H. Suhada SH, MH dan Danramil Talun Kapt. Arh, Surya, S. juga Perangkat Desa Sampiran serta RT -RW. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Baperkam Dusun Sampiran dan disambut baik para warga setempat. Bahkan warga sangat antusias dengan bantuan air bersih serta pemberian santunan tersebut. 

"Kami atas nama warga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolresta Cirebon melalui Kasat Lantas serta Ucapan  Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 68, semoga makin sukses dan maju serta makin baik dalam pelayanan terhadap masyarakat," ucap para warga.

Selain ucapan selamat hari lalu lintas bhayangkara, warga juga sangat bersyukur atas kesigapan para petugas kepolisian, khususnya Polsek Talun dan jajarannya yang selalu melayani dan ada untuk masyarakat. (Bambang HS)

Terkini