Hasil Pilwu Serentak 2023, Muhammad Uto Hafid Terpilih Sebagai Kuwu Cirebon Girang

CIREBON, FC -  Rasa gembira dirasakan para tim sukses Pilwu Desa Cirebon Girang No urut 3. Mereka dengan suka cita meluapkan kebahagiaannya setelah  ini setelah Muhammad Uto Hafid setelah mampu meraup suara terbanyak dan ditetapkan sebagai Kuwu Cirebon  Girang terpilih.

Kegembiraan ini telah membuktikan bahwa perjuangan tim sukses dalam memperjuangkan kandidatnya. 

Perjuangan tim sukses ini akhirnya membuahkan hasil, setelah calonnya mampu  mengungguli suara dari  4 calon lainnya. 

"Kami bersyukur pada Allah SWT yang telah meridhoi langkah kita, sehingga perjuangan ini membuahkan hasil yang membahagiakan. Kami juga turut mengucapkan terimakasih pada seluruh warga yang dengan tulus ikhlas menyumbangkan suara hak pilihnya pada sosok pemimpin baru Muhammad Uto Hafid,  semoga beliau dapat menjalankan amanah tugasnya dengan baik sesuai visi misinya dan mampu membangun pemerintahan dengan perubahan yang lebih baik," ucap para tim suksesnya.

Tim sukses lainnya, kepada media menyatakan, dengan terpilihnya kuwu  baru di pemerintahan desa Cirebon Girang, diharapkan desa kita lebih maju sesuai visi dan program yang digulirkan calon terpilih.  

"Tetapi yang lebih penting, jangan kecewakan kami semua warga masyarakat yang telah mendukungnya," tuturnya yang enggan disebut namanya.

Di sisi lain tokoh masyarakat, H.Amin menuturkan, demokrasi Pilwu sudah berakhir dengan lancar dan kondusif. Bahkan situasi pada hari pelaksanaan berjalan aman dan nyaman.


"Kami berharap dan memohon seluruh warga masyarakat di Desa Cirebon Girang terutama pada seluruh tim sukses dari seluruh para calon baik yang menang maupun yang kalah,  marilah kita untuk bergandengan tangan mempererat tali persatuan kesatuan untuk dapat saling menerima perbedaan politik dan pilihan, dengan tetap membangun rasa persaudaraan agar bisa kembali bersama untuk saling mengisi, membantu dan bahu membahu membangun kesatuan dan kemajuan di desa kita. Demikian juga ucapan selamat bagi yang terpilih dan jangan lupa setelah menjadi pemimpin," tandasnya. (Bambang HS)

Terkini