Warga di Wilayah Timur Kabupaten Cirebon Keluhkan Jalan Rusak

CIREBON, FC -  Tak nyamannya perjalanan kendaraan di jalan yang rusak, membuat warga mengeluh dan mengganggap kondisi tersebut menghambat aktifitas warga. Hal itu disampaikan langsung warga masyarakat setempat akibat jalan licin dan berdebu.

Masyarakat di wilayah timur, tepatnya di Kecamatan Babakan berharap agar pemerintah daerah dalam hal ini dinas teknis segera memperbaiki kerusakan jalan yang sudah rusak parah ini.

Kerusakan jalan tersebut dimulai sebelah selatan pintu tutupan jalur perlintasan kereta api, juga antara Kecamatan Babakan sampai di depan Rumah Sakit Umum Daerah Waled Kabupaten Cirebon. 

Permintaan perbaikan jalan tersebut, mengingat saat ini akan memasuki musim hujan. Jika sampai dengan turunnya musim hujan belum juga diperbaiki dipastikan akan membahayakan banyak kendaraan terutama roda dua akibat jalanan licin dan becek.

Imin Rasimin, Supir Elef yang kesehariannya PP di jurusan trayek Cirebon - Babakan - Ciledug juga berharap agar Bupati Cirebon  segera mengambil langkah cepat sebelum turun hujan. 

"Kerusakan jalan sudah cukup parah, hal ini didasarkan pada kondisi jalan yang kurang laik dan harus segera diperbaiki.  Sebab ini akan mengganggu berbagai aktifitas warga di wilayah timur ini," tandasnya. (Iing Solihin)

Terkini