Kepsek SMPN 2, Tinjau Fasiltas Sekolah Yang Rusak

Kepsek SMPN 2 Kota Cirebon, Dr Hj Ani Rusnaneni MPd bersama staf bagian Sarpras Sekolah meninjau sejumlah fasilitas sekolah yang rusak. 
CIREBON, FC -  Dr Hj Ani Rusnaeni MPd yang baru beberapa hari menjadi Kepala Sekolah SMPN 2 Kota Cirebon, bersama bagian Sarpras sekolah langsung meninjau sejumlah fasilitas sekolah yang rusak. 

Ani Rusnaeni berharap, sekolah yang memiliki visi 'unggul dalam mutu, teruji dalam prestasi dengan dilandasi iman dan taqwa' ini, bisa menjadi sekolah percontohan dengan fasilitas yang baik dan mencukupi.

Ani bersama bagian Sarpras sekolah terlihat tengah berkeliling sekolah meninjau kondisi fasilitas yang dimiliki SMPN 2 Kota Cirebon. 

Sambil menunjuk ke aras plafon atap luar kantornya, tampak lobang besar terlihat mata telanjang dan membuat pemandangan kurang sedap bagi yang berkunjung ke SMPN 2 Kota Cirebon.

Dengan kondisi tersebut, Ani berharap ada segera upaya perbaikan agar fasilitas gedung sekolah pada bagian atap tersebut  tidak bertambah rusak.

"Dalam wawasan wiyatamandala, sekolah itu merupakan lingkungan pendidikan dan kepala sekolah mempunyai wewenang dan tanggungjawab penuh atas penyelenggaraan pendidikan dalam lingkungan sekolah, dan antar guru dan orang tua siswa harus ada saling pengertian dan kerjasama erat untuk mengemban tugas pendidikan," paparnya.


Unuk itu Ani Rusnaeni berharap, dalam upaya melaksanakan kegiatan proses belajar mengajar yang efektif dan efesien untuk mendapat kan hasil yang optimal, maka seluruh fasilitas sekolah, idealnya harus baik untuk menunjang unggul dalam mutu dan teruji dalam prestasi, tandasnya. (din) 


Terkini