Cimindi Kabupaten Bandung Diterjang Banjir, 1 Orang Terseret Arus

Sejumlah warga tengah mencari jasad korban yang terseret arus banjir di Cimindi, Leuwigajah, Bandung, korban dikabarkan meninggal dunia.
CIREBON, FC - Hujan deras yang mengguyur hampir merata di Jawa Barat, membuat sejumlah tempat terendam banjir. Bahkan kiriman foto dan video di sebuah Medsos menggambarkan banjir yang menerjang sebuah permukiman di daerah Cimindi, Bandung, Jabar.

Pada video berdurasi 09 detik itu, tampak arus air cukup kencang yang terjadi di daerah Cimindi. Dalam video tersebut satu orang warga bersama sepeda motornya terseret arus.
Peristiwa banjir ini terjadi, sekitar pukul 07.00 pagi, Selasa (21/4/2020). 

Tampak dalam video seorang warga seperti ingin menyelamatkan warga yang terseret arus, namun karena arus deras, korban keburu terseret dan seperti masuk kedalam kubangan (solokan) atau drainase.

"Allahuakbar, astagfirullahaladzim," teriak warga dalam video.

Pada KTP, korban diketahui bernama Iwan Alamsyah dengan alamat Binong Utara, RT 007/001 Kebon Kangkung, Kota Bandung. 

Tampak sejumlah warga tengah mencari jasad korban, dan setelah dicari di saluran air yang menyeret tubuh korban, warga pun akhirnya menemukan jasad korban yang sudah terlihat kaku.


Sementara itu, berdasarkan keterangan warga Bandung, Jawa Barat, wilayah Bandung memang tengah diguyur hujan sejak tadi malam, bahkan hujan masih mengguyur wilayah ini hingga siang ini.  (din)

Terkini