Suara Jeritan Seorang Wanita Udang Perhatian Warga, Ternyata Rumahnya Kebakaran


CIREBON, FC - Seorang wanita berlari sambil menggendong buah hatinya, berteriak sambil menangis membuat warga berdatangan, ternyata rumahnya kebakaran, Sabtu (18/7/2020).

Rumah yang berada di komplek perumahan.Sumber Asri, Desa Kecomberan, Talun, Kabupaten Cirebon mendadak mengeluarkan asap hital tebal dari atap rumah. 

Saat warga mencoba menolong dengan memadamkan api dengan perlengkapan seadanya, api masih terlihat memerah di ruang tengah dan kamar. 

Warga pun secara bergotong royong melakukan pemadaman dengan menyiramkan air yang fidaoat dari sumur warga yang tidak jauh dari rumah yabg terbakar.

"Alhamdulillah, api sudah dapat dipadamkan, padahal untuk mendapatkan air masih sulit, karena satu hari kemarin tengah ada perbaikan di saluran air PDAM, sehingga air tidak ngocor," kata warga Sumber Asri.

Tak berselang lama, mobil.Damkar dua unit datang dari Kota dan Kabupaten Cirebon, lalu langsung melakukan penyiraman keseluruh ruangan yang terbakar. 



"Alhamdulillah, api sudah benar-benar padam, dan kami.masih belum mengetahui apa penyebab kebakaran tersebut. Namun dugaan sementara dari konsletin listtik,," ujar warga lainnya. (Olan)

Terkini