Pengurus ORMAWA FUAD IAIN Cirebon Resmi Dilantik


PELANTIKAN ORMAWA : Wakil Dekan III FUAD, Dr H Anwar Sanusi M.Ag melantik Pengurus ORMAWA FUAD IAIN Syekh Nurjati Cirebon, masa bakti 2021-2022, Kamis.(18/2/2021) di Auditorium Gedung ICC, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon.

FOKUS CIREBON, FC -  Aktivitas organisasi kemahasiswaan siap tancap gas, mengingat pelantikan  pengurus ORMAWA FUAD IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Kamis (18/2/2021) resmi dilantik. 

Sebelumnya, pelantikan pengurus ORMAWA FUAD untuk periode 2021-2022 sempat tertunda, namun akhirnya pelantikan dapat  dilangsungkan di gedung ICC IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon.

Keterlambatan pelantikan yang semula akan digelar pada Rabu (17/2/2021) atas dasar pertimbangan Ketua Pelaksana pelantikan ORMAWA FUAD, Jaenal Abidin.

Pihaknya mempetimbangkan penundaan pelantikan tersebut,  disebabkan karena adanya kendala tempat, namun satu hari berikutnya pelantikan sukses digelar.

"Keputusan penundaan pelantikan, karena kondisi gedung yang tengah direnovasi. Tapi alhamdulillah, sehari berikutnya pelantikan bisa langsung digelar dan mengikuti aturan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, pembatasan peserta dan berjaga jarak," kata Ketua Panitia, Jaenal Abidin.

Di gedung ICC, pelantikan terlihat berjalan khidmat dan lancar. Acara  diawali dengan sambutan Ketua  Pelaksana, selanjutnya Ketua SEMA demisioner dan kemudian dilanjutkan oleh Wakil Dekan III FUAD sekaligus pelantikan.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, mantan ketua SEMA, Eva Zulfauzah periode 2020-2021 dan Dr. Anwar Sanusi, M.Ag selaku Wakil Dekan III Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah.

Usai pelantikan, acara dilangsungkan dengan pengucapan ikrar pelantikan yang dibacakan oleh Wakil Dekan III dan diikuti oleh perwakilan pengurus periode 2021-2022. 

Isi ikrar tersebut “Pantang menyerah, pantang berputus asa, dan pantang meninggalkan organisasi dalam kondisi apapun, ketidaksetiaan terhadap pimpinan adalah suatu bentuk pengkhianatan”.

"Maksud pembacaan ikrar ini, agar para pengurus berjanji dan akan bertanggung jawab apa yang telah menjadi tanggung jawabnya," jelas Jaenal Abidin. (Eva/Nisa)

Terkini