PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Greged Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim Piatu dan Du'afa.

CIREBON, FC - Di tengah Pandemi yang belum kunjung usai, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Greged salurkan bantuan untuk anak yatim-piatu dan duafa.

Acara yang sudah berjalan selama tiga tahun ini mengusung tema "Ramadhan Ceria, Pelajar Peduli, Pelajar Berbagi" yang diselenggarakan di Masjid Al-Mu'awwanah Desa Sindang Kempeng Kecamatan Greged pada,  Senin, (10/05/2021).

Muhammad Faiz selaku ketua pelaksana mengatakan, IPNU-IPPNU Kecamatan Greged harus sadar akan fungsinya di masyarakat.

"IPNU-IPPNU Kecamatan Greged harus bisa hadir di tengah masyarakat dan jeli terhadap lingkungan sekitar. Karena masih banyak anak-anak yang membutuhkan saluran bantuan dan perhatian lebih, baik secara materi maupun akademik," ujarnya.

Selain itu, Faiz juga berharap, IPNU-IPPNU Greged bisa memberikan contoh yang baik.

"Saya ingin IPNU-IPPNU bisa memberikan contoh kepada pelajar-pelajar yang lain, agar peduli terhadap sesama dan lingkungan sekitar," harap ketua pelaksana.

Ia pun mengatakan, banyak-banyak terimakasih kepada Keluarga Besar NU Greged, BAZNAS Kabupaten Cirebon, DT Peduli dan Masyarakat Kecamatan Greged.

"Tanpa itu semua, mungkin acara ini tidak akan berjalan dengan semestinya. Untuk itu, saya mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada semuanya yang sudah terlibat di kegiatan ini," ucapnya.

Acara yang berlangsung dengan khidmat ini dihadiri langsung oleh Ketua MWC NU Kecamatan Greged, Rois Syuriah NU Kecamatan Greged, Kepala Desa Sindang Kempeng, Ketua DKM Masjid Al-Mu'awwanah dan 50 anak yatim-piatu. (Nu'man).

Terkini