Ruslan, S.Ag Menangi Pilwu Desa Campaga Talaga



Ruslan S.Ag, menemui tim dan para pendukungnya setelah memenangkan Pilwu Desa Campaga, Kabupaten Majalengka, Sabtu, (22/5/2021).


TALAGA, FC - Ruslan, S.Ag Nomor urut 1 Menangi Pemilihan Kuwu Desa Campaga, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka untuk masa bakti  2021 - 2027 setelah unggul di 4 TPS yang tersebar di setiap Blok Desa Campaga.

Kemenangan Ruslan setelah meraih 823 suara, disusul nomor urut 2  Jeje Amrullah Syapari, S.Pd.I  mendapatkan 364 suara.

Kuwu terpilih Desa Campaga Ruslan S.Ag dengan visi Campaga  Masagi (Mandiri, Agamis, Sejahtera, Adil, Giat dan Inovatif ), bersyukur kehadirat Allah SWT atas kemenangan yang telah diraihnya.

Ruslan menjelaskan ini bukan kemenangan dirinya akan tetapi kemenangan seluruh masyarakat Desa Campaga yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan amanah selama memimpin Desa Campaga di periode yang pertama.

"Insya Allah saya akan terus melanjutkan berbagai kegiatan pembangunan dan kemasyarakatan serta memberikan pelayanan  yang terbaik  kepada warga sesuai visi Campaga Masagi untuk 6 tahun mendatang," ujar Kuwu terpilih Desa Campaga Ruslan  S.Ag  

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Kuwu Terpilih Aceng Sambas merasa bersyukur dan bangga atas kemenangan yang diraih oleh Kuwu Ruslan.

Hal ini nenunjukkan bahwa kepemimpinannya selama ini telah banyak dirasakan oleh masyarakat Desa Campaga. 

"Ini nembuktikan bahwa beliau dalam menjalankan amanah dan kepercayaan melaksanakannya dengan baik," ungkap Aceng Sambas. (Sunardi)

Terkini