Dinas PUPR Kota Cirebon Programkan Jalan Tanpa Lobang

Perbaikan jalan rusak/berlobang secara bertahap tengah dilakukan para petugas PUPR Kota Cirebon, seperti dalam gambar perbaikan di jalan poros Bima - Perjuangan, Kota Cirebon.


FOKUS CIREBON, FC - Keluhan jalan berlobang di sejumlah ruas jalan kota mulai dilakukan perbaikan/penambalan. Kegiatan pemeliharaan jalan tersebut sebagai program DPUPR jalan tanpa lobang.

Hal itu dapat dilihat dari pekerjaan pengasapalan/penambalan yang dilakukan di ruas jalan poros bima - perjuangan, samping depan kantor PUPR Kota Cirebon, Senin (14/6/2021).

Penambalan jalan juga sebelumnya dilakukan di jalan Majasem Kota Cirebon. Libang jalan dengan diameter besar dan pernah memakan korban terjatuh dari atas sepeda motor, kini sudah ditambal dan warga yang melintas di jalan tersebut kian mulai nyaman.

"Ya, memang jalan rusak masih terbilang banyak di Kota Cirebon, tapi secara bertahap tengah dilakukan perbaikan / penambalan oleh pihak DPUPR. Kami sebagai warga tentu senang dan diharapkan jalan se Kota Cirebon mulus, nyaman seperti di daerah lain," kata Supardi, warga Kesambi Kota Cirebon. (Heri)

Terkini