Gandeng Dinas Perhubungan Kota Cirebon, RW 11 Margamukti Programkan PJU

H. Iif Suhartono, Ketua RW 11 Margamukti, Kelurahan Larangan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.


HARJAMUKTI, FC - Motto kerja Ketua RW 11 Margamukti dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman di lingkungan warganya, tentu harus mendapat apresiasi. Langkah nyata H.Iif Suhartono, Ketua RW 11 Margamukti, Kel.Larangan, Kec.Harjamukti, Kota Cirebon ini langsung menggandeng Unit PJU Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cirebon dengan meluncurkan program Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayahnya.

"Ya, RW 11 Margamukti, Kelurahan Larangan,  Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon saat ini sedang melaksanakan program Penerangan Jalan Umum ( PJU dan bekerjasama dengan Unit PJU Dishub Kota Cirebon," terang Ketua RW 11, H.Iip Suhartono didampingi tokoh masyarakat setempat Emon dan Diding Ketua RT 02, Sabtu, (12/6/2021).

H. Iip menjelaskan, program tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada warganya, terutama di malam hari, dan direncanakan akan dipasang di beberapa titik di 4 wilayah RT .

"Yang terpasang saat ini, sementara baru di 3 titik, kami juga memperbaiki beberapa PJU yang rusak. Dan program ini, kami menggandeng kerjasama dengan Unit PJU Dinas Perhubungan Kota Cirebon," katanya.

Dijelaskan H.Iif, selain melaksanakan program PJU, pihaknya juga tengah giat melaksanakan pembersihan atau pengerukan gorong gorong dan saluran air sehingga akan memperlancar jalannya air.

Di akhir perbincangannya, H. Iip berharap agar warganya dapat menjaga kebersihan dan selalu waspada dalam musim kemarau ini.

"Diharapkan juga selalu menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan dalam hidup bermasyarakat dan bertetangga di wilayah RW 11 Margamukti," tandas Iif. (Didi)

Terkini