Pemda Kota Cirebon Meraih Juara III Apresiasi Program Inflasi Unggul Juara Lahir Batin Jawa Barat


FOKUS CIREBON - Bagi masyarakat Kota Cirebon, ini menjadi kabar gembira, di mana Pemda Kota Cirebon meraih Juara III Apresiasi Program Inflasi Unggul Juara Lahir Batin (PINUNJUL) Jawa Barat Kategori IHK Terbaik dan Terbaik 4 Apresiasi Jawara Digital Ekonomi (AJEG) Kategori Kota/Kabupaten Terbaik Implementasi Digitalisasi Ekonomi Daerah. 

Menurut Wakil Wali Kota Cirebon Dra H Eti Herwati, raihan tersebut harus kita jadikan pelecut dan pendorong agar senantiasa dapat memaksimalkan peran Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kota Cirebon.  

"Sesuai arahan Pak Wali, kami berharap kepada seluruh perangkat daerah sebagai anggota TPID untuk bersungguh-sungguh bekerjasama dan bekerja keras sesuai dengan tugas pokok masing-masing," ujarnya, Senin (11/10/2021).


Eti juga menegaskan, bahwa kesungguhan dan kerjasama ini bisa dilakukan melalui langkah-langkah strategi, dalam rangka memperbaiki kembali perekonomian Kota Cirebon demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat. (din)

Terkini