Berebut Hadiah, Antusiasme Peserta Comic 3.0 Sangat Meriah

Mahasiswa KPI, IAIN Syekh Nurjati Cirebon, kompak dalam pertandingan untuk berebut juara.


FOKUS CIREBON - Para peserta yang mengikuti acara Comic 3.0 di hari kedua  sangat antusias dan meriah. Secara individu maupun kelompok, satu sama lain saling menunjukkan kemampuan, dan tetap menjaga kekompakan dalam tim.
 
Eva, salah satu panitia pada acara ini menjelaskan, bahwa pada acara kedua dari Comic 3.0 ini, yaitu perlombaan khusus KPI, perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antar sesama mahasiswa KPI.
 
"Berbagai perlombaan dilaksanakan dengan penuh antusias, karena perlombaan ini hampir mirip dengan lomba yang ada di 17 Agustus. Di antaranya yaitu, lomba bakiak, estafet sarung, dan tebak gaya," ujarnya kepada Fokus Cirebon.
 
Sementara untuk tempatnya, jelas Eva, perlombaan dilakukan di lapangan Ma’had Al-Jamiah. "Bukan hanya mahasiswa KPI saja, mahasiswa dari jurusan lain pun turut menyaksikan acara ini," katanya lagi.
 
Kendati demikian, Eva menegaskan, sekalipun sempat ada kendala dari lomba bakiak, tetapi itu tidak menurunkan semangat para peserta dan panitia dalam memeriahkan acara ini.
 
"Acara berakahir dengan pembagian hadiah kepada kelas yang menang, lalu diakhiri dengan sesi foto bersama," katanya. (red/ev)

Terkini