Pembukaan COMIC Ke 3, FUAD IAIN Cirebon Meriah dengan Tetap Menjalankan Prokes


FOKUS CIREBON - Wakil Dekan III, Dr  Anwar Sanusi, M.Ag, membuka secara resmi acara Communication Interest Contest (COMIC) ke 3, bertempat di Auditorium FUAD, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Turut mengundang kegiatan ini, Wadek III, Wadek I, Ketua jurusan KPI, Sekretaris Jurusan KPI, serta segenap Dosen KPI.
 
Panitia kegiatan, Eva kepada Fokus Cirebon menjelaskan, bahwa kegiatan  dimulai pukul 13.00 WIB, yakni di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Indonesia raya, menyanyikan mars KPI, dan dilanjutkan dengan sambutan sambutan.
 
Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan, kegiatan Comic ini selain untuk merayakan hari jadi Jurusan KPI, Comic juga menjadi ajang untuk mengembangkan bakat dan minat para mahasiswa KPI, karena acara ini mengadakan lomba lomba dari 5 Divisi di KPI.
 
"Acara dibuka dengan pemotongan tumpeng dan pemukulan gong oleh  Wadek III FUAD, Dr. Anwar Sanusi. M.Ag," terangnya.


Ketua Pelaksana menjelaskan, bahwa  inti dari pembukaan acara Comic 3.0 yaitu Webinar Nasional, yang mengangkat tema Teknik Dasar Penyiaran yang dibawakan langsung oleh Khaerudin Imawan. S.Sos., M.I.Kom., yang diikuti oleh 300 peserta.
 
Usai dibuka dan dilanjutan dengan sambutan-sambutan, kemudian acara ditutup oleh panitia dengan nyanyi bersama. (red/ev)

Terkini