MT Subulussalaam Gelar Halal Bihalal

HARJAMUKTI, FC - MT Subulussalaam RW  14 Permata Harjamukti Utara Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon  menggelar  Acara Silaturahmi  dan  Halal BI Halal Idul Fitri  1443 H bertempat di Masjid setempat Senin (16/4).

Ketua MT Yuyun Yuningsih, S.AP didampingi Sekretaris Titin Suhartini menjelaskan bahwa kegiatan ini terselenggara atas kerja keras semua Pengurus dan Jamaah Majelis Ta'lim dan bantuan semua pihak, kemudian beberapa program kerja yang sudah dilaksanakan adalah Nasi Jumat Berkah,  Santunan Sosial, Gerakan Ahad Subuh  Berjamaah, Baksos bersama ACT, Pendistribusian Al Qur'an bersama Badan Wakaf Al Qur'an, Membantu Renovasi Pembangunan Ponpes Kedung Krisik  dan lainnya, tegas Yuyun Yuningsih kepada  awak media. 

Oleh karena melalui momentum Silaturahmi Halal Bi Halal  kami mengucapkan terima kasih atas dukungan nya selama ini dan mohon maaf lahir batin atas segala khilaf dan salah selama ini, tandas Sekretaris MT  Subulussalaam Titin Suhartini didampingi Bendahara Nunung Nurhayati.

Sementara itu Pembina MT Subulussalaam Ustadz Didi Sunardi SE dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan  merasa bangga kepada Ibu Ibu MT Subulussalaam yang telah melaksanakan berbagai program kegiatannya selama ini dan  dapat  membantu masyarakat sekitar Masjid Subulussalaam dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan sehingga benar-benar keberadaan MT Subulussalaam dapat dirasakan manfaatnya oleh berbagai pihak. Dan  dirinya juga menghaturkan ucapan Selamat lebaran Idul Fitri 1443 H mohon maaf lahir dan bathin, tandas pria  yang juga  Sekretaris PD DMI Kota Cirebon. 

Sementara itu  Ketua DKM Subulussalaam Naim Abdurachman, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tinggi nya serta mengapresiasi kepada Ibu Ibu Jamaah Majelis Ta'lim Subulussalaam yang  telah mengadakan kegiatan Halal BI Halal ini, dan berpesan agar terus meningkatkan kualitas kegiatan nya di masa mendatang, tegas  Naim Abdurachman. 

Sementara dalam Tausiyah nya DR. Saefulloh, M.Pd menjelaskan tentang hakekat dan makna Silaturahmi serta Halal BI Halal Idul Fitri 1443 H. ( Didi )

Terkini