Kegembiraan Wisuda Sarjana Lailatul Itikhoba Dirayakan Bersama 5 Kakak Kandungnya

Badrudin dan Majid, kedua kakak kandung Lailatul Itikhoba, mahasiswa IPS FITK yang ikut senang dan gembira saat mengantar adik kesayangannya di wisuda ke XXIV IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Swiss Belhotel, Rabu, (25/5/2022).


FOKUS CIREBON, (FC) - Walau tanpa disaksikan kedua orang tuanya,
Kegembiraan Mahasiswa IPS, FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Lailatul Itikhoba, terlihat diraut wajah manisnya. Pasalnya, Lima kakak kandungnya setia mengantarkan dan menyaksikan prosesi wisuda kesarjanaan adik tercintanya.  

Badrudin, kakak kandung ke 4 dari Lailatul Itikhoba, kepada fokuscirebon.com menyampaikan, Lailatul Itikhoba merupakan anak ke 6 dari 6 bersaudara. Selain sikapnya yang penurut, Lailatul Itikhoba merupakan adik kesayangan dari kakak-kakaknya.

"Ketidakhadiran kedua orang tuanya, karena keduanya sudah wafat pada tahun 2011. Jadi semua biaya kuliah hingga sarjana, kami kakak-kakaknya saling bergotong royong membantu setiap kebutuhan adiknya. Ya, kami semua sangat senang, karena adik kami sekarang sudah sarjana," kata Badrudin, di Swiss Belhotel, Rabu (25/5/2022).

Hal yang sama juga disampaikan Kakak kandung Lailatul Itikhoba lainnya, Majid, menurut Majid, rasanya hati kami sangat senang bisa mengantarkan wisuda adiknya. 

Baik Majid maupun Badrudin berharap, dengan meraih sarjana ini, mudah-mudahan ilmunya bermanfaat dan bisa langsung kerja. 

"Harapan kami, jadilah diri sendiri dan bangunlah kepercayaan yang tinggi serta gunakan ilmu yang didapat saat kuliah. Demikian juga harapan untuk IAIN Syekh Nurjati Cirebon, bisa lebih maju dan bisa mencetak sarjana-sarjana yang secara keilmuan bisa bersaing dengan Perguruan Tinggi lain," ucapnya. (Udin)

Terkini