Tingkatkan Kinerja Dosen, Jurusan KPI Evaluasi Kegiatan Belajar Mengajar Untuk Persiapan Akreditasi

Persiapan Akreditasi, Jurusan KPI adakan rapat evaluasi Kegiatan Belakang Mengajar Semester Genap. 


FOKUS CIREBON, FC - Menjelang persiapan akreditasi, Jurusan KPI, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon mengadakan kegiatan rapat awal tahun akademik 2022/2023, Selasa (26/7/2022), di Santana Resto, Cigugur, Kuningan.

Hadir pada rapat tersebut, Dekan Fakuktas DKI, Dr. Hajam, M.Ag, Wadek 1, Dr. Anwar Sanusi, M.Ag, Wadek 2, Dr. Arief Rachman, M.Si, Kajur KPI, H. Aan Mohamad Burhanudin, MA, dan seluruh dosen KPI.

Ketua Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), H.Aan Mohamad Burhanudin, MA menjelaskan, kegiatan  ini sebagai bentuk evaluasi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) semester genap.

"Tujuannya untuk meningkatkan kinerja dosen KPI dalam melaksanakan semester ganjil pada tahun pelajaran baru 2022/2023," terang Aan.

Selain itu, kata Aan, juga untuk mengembangkan kurikulum jurusan yang relevan dengan core jurusan,  meningkatkan mutu dosen, serta memetakan bakat dan potensi mahasiswa, juga meningkatkan IKU Prodi.

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua Jurusan KPI, H. Aan Mohamad Burhanudin, MA, berlangsung hanya satu hari, di mulai dari pukul 09.00 WIB, hingga sore hari. (din)

Terkini