127 Atlit IAIN Cirebon Siap Juara Di Pesona I Bandung

Official dan Kontingen IAIN Cirebon siap berlaga dan resmi dilepas Plt Rektor IAIN Cirebon, Dr H Saefudin Juhri M.Ag.


FOKUS CIREBON, FC - Sebanyak 127 atlit IAIN Cirebon resmi dilepas Plt Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon,  Dr H Saefudin Juhri M.Ag, Rabu (4/8/2022). 

Dalam sambutannya, Saefudin berharap, atlit IAIN Cirebon dapat mengukir prestasi yang tentu bisa membanggakan diri sendiri, keluarga dan lembaga .

"Berdasarkan laporan semua atribut untuk Official dan altit sudah lengkap, ini pertanda kontingen kita sudah siap berkompetisi di Pekan Seni Olahraga Nasional (Pesona) I di UIN Bandung 

Saefudin menjelaskan, bahwa dalam kompetensi itu memliki dua hal, pertama hal taknis dan kedua hal non teknis. Baik teknis maupun non teknis ini tentu semua harus disiapkan dengan baik. Termasuk bagaimana nanti di pertandingan kita mampu menunjukkan prestasi dengan sportifitas yang tinggi.

Di sela-sela sambutannya, pernyataan menarik terlontar dari Saefudin kepada pihak Official untuk bisa melihat-lihat mengenai apakah kita bisa dan mampu menyelenggarakan kegiatan yang sama.

"Ya, pihak Official juga harus bisa melihat-lihat, apakah kita juga mau dan bisa menyelenggarakan kegiatan seperti ini," kata Saefudin, Plt Rektor dan juga Wakil Rektor I, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Diakhir sambutannya, Saefudin berharap  kita bisa tunjukkan prestasi dan tegar di laga pertandingan. Kita semua berangkat sehat dan kembali juga sehat. Di Bandung juga harus tetap jaga kesehatan dan terutama displin dan sportifitas.

Demikian juga sambutan yang disampaikan Kepala.Biro AUAK IAIN Cirebon, bahwa Pekan Seni dan Olahraga Nasional Ke 1 di Bandung bisa menjadi ajang pencarian bibit atlit berprestasi.

"Pesan saya semua ini harus direncanakan dan di tata, sehingga apa yang kita inginkan dapat diwujudkan, termasuk sukses itu harus di tata dan direncanakan," ujarnya. 

Oleh karena itu, dari awal kita tata untuk sukses dalam bertanding dan ke sana datang untuk menang. Tidak usah gentar, kita sudah berlatih, kita sudah bersiap dan keberhasilan ada pada diri kita dan orang lain itu yang menjadi pendorong utamanya. 

"Selamat bertanding semoga kita semua diridhoi oleh Allah SWT dan pulang membawa kemenangan, juara," tandasnya. (din)



Terkini