IAIN Cirebon Mendapat Kuota Beasiswa LPDP PKUMI

CIREBON, FC - Beasiswa LPDP PKUMI ini untuk dosen, alumni dan mahasiswa, baik untuk IAIN Cirebon maupun dari luar kampus setempat.

Bukan hanya itu, beasiswa LPDP PKUMI ini juga ada slot untuk ustadz, ustadzah, mubaligh, mubalighat, dan pegiat lainnya di wilayah Kota Cirebon.

Namun, untuk kuota beasiswa LPDP PKUMI yang dikerjasamakan dengan IAIN Cirebon ini terbatas, yaitu hanya untuk 100 orang saja.

Untuk mendaftarnya pun cukup mudah, salah satu syaratnya yaitu ITP TOEFL dengan skor 400.

Pendaftaran beasiswa LPDP PKUMI yang dikerjasamakan dengan IAIN Cirebon ini dibuka mulai 27 Januari hingga 27 Februari 2023.

Sosialisasi beasiswa LPDP PKUMI kerja sama dengan IAIN Cirebon yang digelar di gedung pascasarjana kampus setempat pada Selasa, 

Rektor IAIN Cirebon, Dr H Sumanta Hasyim MAg mengatakan, kerja sama beasiswa LPDP PKUMI ini merupakan kehormatan bagi kampus setempat.

“Insya Allah nanti peluang ini akan diberikan kepada kita semua untuk mengikuti pendidikan bersama Masjid Istiqlal,” kata Sumanta dalam acara sosialisasi beasiswa LPDP PKMUI di IAIN Cirebon pada Selasa, 17 Januari 2023.

Untuk diketahui, sosialisasi beasiswa LPDP PKMUI dengan IAIN Cirebon digelar di gedung pascasarjana dengan diisi narasumber Manajer Pendidikan Kader Ulama Perempuan PKUMI, Rosita Tandos MA MComDev PhD, dan narasumber dari LPDP, Azman Muamar.

 “Mudah-mudahan kegiatan ini membawa manfaat dan maslahat,” ujarnya. (din)

Terkini