Coretan Kecil, Mengenal Lebih Dekat Sosok Prof Dr Kartimi, Wakil Rektor 2 IAIN Cirebon

Prof Dr Kartimi, M.Pd


CIREBON - Kurang dari tiga tahun menjabat Wakil Rektor 2, Prof Dr Kartimi M.Pd banyak terlibat di berbagai perubahan kampus. Salah satu di antaranya ikut mensukseskan IAIN Cirebon menjadi PTKIN satu-satunya yang digadang Kementerian Agama RI sebagai kampus Siber (PJJ).

Prof Dr Kartimi juga terlibat dalam proses transformasi kelembagaan menuju universitas dan transformasi keuangan dari BNBP ke BLU. 

Sosoknya, tak pernah dikenal lelah, berbagai persiapan teknis dan non teknis selalu diikutinya, hingga menuai harapan yang maksimal. Itulah sosok Prof Dr Kartimi, wanita energik bagi kebangkitan kampus IAIN menuju perubahan yang signifikan.

Langkah dan visi kerjanya cukup sederhana, yakni menjalankan komitmen bersama menuju kampus terkemuka. Maka tak heran, wanita yang pernah aktif di kepengurusan Nahdlatul Ulama di Cirebon ini, tak surut tuk melangkahkan kakinya bersama yang lain menuju tujuan dan cita-cita bersama.

Prof Dr Kartimi, berjuang bukan untuk sebuah nama, dan bukan juga untuk sebuah kehormatan belaka. Tetapi bekerja untuk manfaat.

Dirinya selalu berpegang teguh, sebagai mana kuatnya amanah orang tua. Bekerja bagi Prof Dr Kartimi adalah ibadah, dan manfaatnya harus untuk orang banyak. Sehingga niat dan langkahnya selalu Istiqomah, dengan tekad kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerjasama. Itulah prinsip hidup yang selalu ditanamkan pada dirinya. 

Terkini