IRMASHUDA Ciheurang adakan Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim & Dhu’afa

Kegiatan bukber dan pembagian santunan bersama anak yatim dan dhuafa di Masjid Miftahul Huda Ciheurang, Desa Munjul.


MUNJUL, FC – Ikatan Remaja Masjid Miftahul Huda Ciheurang atau yang disingkat IRMASHUDA CIHEURANG Kembali mengadakan kegiatan santunan dan buka bersama anak yatim serta dhuafa, yang dilaksanakan di halaman Masjid Miftahul Huda Ciheurang, Desa Munjul, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Selasa (18/4/2023).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadan. Pada bulan Ramadan 1444 H, IRMASHUDA memberikan santunan kepada 100 Anak Yatim dan Dhuafa. kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Habib Ali Ausath bin Yahya, DKM Masjid Miftahul Huda dan Masyarakat Ciheurang.

Ketua Pelaksana, Moh A’ip Saepul Rohman menyatakan ucapan terima kasih untuk semua pihak yang terlibat dalam acara santunan dan buka bersama anak yatim serta dhu’afa.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan  ini, semoga semua amal baik dicatat Allah SWT sebagai amal salih” ungkapnya

Selain itu dalam wawancara bersama salah satu pengurus IRMASHUDA, Dea Arsita menyatakan bahwa kegiatan santunan dilaksanakan sebagai wadah bagi orang orang  khususnya pemuda yang ingin menyisihkan rezekinya.

“Santunan dan buka bersama ini, rutin kita laksanakan setiap tahun sekali, tepatnya dibulan Ramadan, adapun kegiatan santunan bertujuan untuk membantu anak yatim serta dhu’afa, dan santunan juga sebagai wadah bagi orang orang khususnya para pemuda untuk menyisihkan rezekinya”ungkapnya.

Pembina IRMASHUDA, Bapak Asep Saefudin,M.Pd berharap kegiatan santunan dan buka bersama ini terus dilaksanakan dengan istiqomah setap tahunnya. “saya berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya", katanya. (Alim)

Terkini