Innalillahi... IAIN Cirebon Berduka Wisuda Sarjana Ke XXVI Meninggal Dunia

FOKUS CIREBON, FC - Suasana duka tengah menyelimuti prosesi Wisuda Sarjana, Magister dan Doktor Ke XXVI IAIN Syekh Nurjati Cirebon, gelombang ke dua, yang digelar pada 25 Mei 2023.



Rasa duka tersebut dikabarkan setelah salah seorang wisudawati bernama Nurul Chafidzoh, kelahiran Indramayu 29 Mei 2001, dikabarkan wafat pada 24 Mei 2023.

Pranata Humas IAIN Cirebon, H.M.Arifin M.PdI menyatakan, rasa dukanya yang mendalam atas wafatnya adinda Nurul Chafidzoh, S.Pd karena sakit. Ucapan duka ini juga disampaikan atas nama civitas akademika kampus IAIN Cirebon.

"Innalillahi.. kami atas nama pribadi dan civitas akademika IAIN Cirebon turut berduka atas wafatnya adinda Nurul Chafidzoh, semoga almarhumah berpulang dalam keadaan husnul khatimah, diterima segala amal ibadahnya serta di tempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya, aamin ya robbal 'alamiin," ucap Arifin, Kamis, (25/5/2023).

Menurut Arifin, almarhumah merupakan satu dari wisudawan sarjana, magister dan doktor IAIN Cirebon ke XXVI yang akan mengikuti prosesi wisudanya pada hari ini, 25 Mei 2023 di salah satu hotel di Cirebon.

Sedangkan untuk prosesi wisuda, informasinya almarhumah akan diwakilkan pihak keluarganya. "Selamat jalan Nurul, dan semoga keluarga yang di tinggalkannya selalu mendapat kekuatan dan ketabahan," tandasnya. (din)



Terkini