Irjen Faisal: Posisi Media Mitra Itu Strategis dan Berkonstribusi Bagi Kemenag

 

FOKUS CIREBON, FC - Inspektorat Jenderal Kementerian Agama (Kemenag) menggelar coffee morning dengan media massa pada Kamis (11/5/2023) yang merupakan tindak lanjut kebijakan Menteri Agama untuk membuka ruang dialog dengan media.


Kebijakan ini menjadikan media mitra dalam mengomunikasikan kebijakan dan layanan Kemenag.

Inspektur Jenderal (Irjen) Faisal menyampaikan media dapat berkontribusi dalam perbaikan dan pembangunan khususnya di Kemenag.

"Media adalah sahabat dalam memperjuangkan kebaikan untuk meningkatkan layanan di Kementerian Agama, maka kita akan terus bersinergi unuk mencapai tujuan organisasi," tutur Faisal.

Menurut Faisal, tujuan adanya pengawasan internal adalah memberikan jaminan pencapaian tujuan organisasi telah efektif dan efisien, memberikan early warning kepada stakeholder, dan memastikan kebermanfaatan kepada organisasi.

"Kementerian Agama memiliki program-program prioritas, maka kami berharap media menjadi mitra sharing informasi layanan dan capaian kinerja kita," tambahnya.

Faisal mengharapkan ikhtiar yang sudah dikerjakan ini terinformasi kepada masyarakat sehingga persepsi publik membaik dan kinerja Kemenag semakin lebih baik lagi.

"Gus Men membuka ruang dialog dengan media. Kebijakan ini mengharuskan kita untuk membangun jejaring dengan media sebagai mitra dalam mengomunikasikan kebijakan dan layanan Kemenag," terangnya. (din)

Terkini