Ketua DKM Al Muhajirin dan Tokoh Masyarakat Tandai Peletakan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid

 

Tampak dalam gambar H. Dede Yusi (baju coklat), bersama Ketua DKM Al Muhajirin dan Ketua RW 05 Sumber Asri, Didi Supriadi tengah menandai peletakan batu pertama dengan batu dan adukan semen.



CIREBON, FC - Rencana pembangunan menara masjid setinggi 20 meter mulai dikerjakan, hal itu ditandai dengan kegiatan peletakan batu pertama oleh Ketua DKM Al Muhajirin, H Gaos Asy'ari S.Ag dan tokoh masyarakat kampung Sumber Asri, H Dede Yusuf, Kamis, (29/6/2023).

Peletakan batu pertama ini dilakukan di kubangan pekerjaan sedalam 2 meter dengan lebar keliling 2 meter dengan tinggi 20 meter. 

"Alhamdulillah, peletakan batu pertama ini sebagai tanda akan dimulainya pekerjaan pembangunan menara Masjid Al Muhajirin setinggi 20 meter. Mudah-mudahan dengan pembangunan ini bisa lebih meningkatkan jumlah jama'ah dalam berbagai kegiatan keagamaan," terang Ketua DKM Al Muhajirin.


Hal senada disampaikan salah seorang tokoh masyarakat H Dede Yusi, bahwa pembangunan menara atau tower ini kumandang adzan masjid bisa lebih menggema dan menjangkau ke seluruh masyarakat warga kampung Sumber Asri.

"Mari kita memakmurkan masjid dengan berbagai kegiatan keagamaan, dan penuhi masjid saat pelaksanaan shalat berjama'ah. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan kepada kita semua serta merahmati seluruh kegiatan kemasjidan," kata H Dede Yusi.


Sementara itu, pada kegiatan peletakan batu pertama menara masjid, yang berada di samping kanan sudut masjid dihadiri oleh para takmir masjid dan sejumlah tokoh masyarakat Sumber Asri, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, dan kegiatan tersebut berjalan lancar. (din)


Terkini