Sambut Idul Adha 1444 H, Kampus Politeknik Belitung Potong Dua Ekor Sapi

 

Rayakan Idul Adha 1444 H, Akademika Politeknik Belitung berbagi kebahagiaan bersama warga dan mahasiswa dengan memotong dua ekor sapi. 



BELITUNG, FC - Sambut Idul Adha 1444 H,  H, civitas akademika Politeknik Belitung melaksanakan pemotongan hewan  qurban di kampus Politeknik Belitung. Pada kegiatan ini, panitia menyiapkan 100 bungkus daging hewan qurban.

Direktur Politeknik Hartian Ramadhan, ST, MM menyatakan, bahwa pelaksanaan pemotongan hewan qurban pada tahun 2023 ini, akademika Politeknik Belitung menyembelih dua hewan qurban sapi.

"Kita akan bagikan daging kurban ini kepada warga yang berada di sekeliling kampus, termasuk juga untuk para mahasiswa. Hal ini sebagai bentuk membagi kebahagiaan pihak kampus dengan warga," terangnya, Kamis, (29/6/2023).

Dalam kegiatan ini, juga dihadiri ketua yayasan pendidikan Belitung Berehun Marjono, sekretaris Yayasan Kasimin, dan bendahara Yayasan Edi Siswaya serta seluruh civitas Akademika Dosen dan Mahasiswa.

Sementara itu, kegiatan pemotongan tersebut dilakukan setelah pelaksana shalat ied. Dua hewan sapi yang dipotong akan dibagikan kepada warga sebanyak 100 kantung plastik. 


Warga pun dengan senang hati menerima pembagian daging qurban tersebut. Warga merasa kegiatan pemotongan hewan qurban ini sebagai bentuk perhatian kampus mengisi hari raya idul adha dengan berbagi kebahagiaan bersama warga. (Jojo)

Terkini