PJ Bupati Brebes Apresiasi KPMD Mengabdi 2023

 

WLAHAR, FC - Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon melalui implementasi Trilogi perguruan tinggi, mendapat apresiasi dari Pemkab Brebes, setelah KPMDB Wilayah Cirebon Periode 2022-2023 meluncurkan program kerja KOMDB Mengabdi 2023. Pogram kerja ini sebagai bentuk nyata kecintaan KPMDB terhadap daerahnya.

Acara KPMDB Wilayah Cirebon Mengabdi 2023 ini mengangkat tema "KPMDB Membangun Desa Menuju Brebes yang Unggul".

Pj Bupati Brebes Urip Sihabpudin, SH, MH mengatakan bahwa "Acara KPMDB Wilayah Cirebon Mengabdi 2023 ini merupakan bentuk komitmen dan sinergi antara pemerintah kabupaten brebes dengan KPMDB Wilayah Cirebon untuk membangun brebes yang unggul".

Pj bupati juga menyoroti infrastruktur dan perairan di Kabupaten Brebes dan mengapresiasi trobosan teman-teman KPMDB Wilayah Cirebon untuk berani mengambil langkah untuk menjadikan wlahar sebagai tempat acara.

"KPMDB lahir dari rasa peduli dan kecintaan terhadap kabupatennya dan KPMDB hadir untuk mengingatkan akan tanah kelahirannya," ucap Nabil Abdulloh selaku Ketua Umum KPMDB Wilayah Cirebon Periode 2022-2023.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Hj. Caridah, M.Pd dalam sambutannya berpesan, bahwa KPMDB tidak hanya membangun suprastruktur tapi juga harus membantu membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dengan gerakan brebes kembali bersekolah. (Red/Pit)

Terkini