Lomba HUT RI Ke 78 di SD Negeri Pelandakan I, Semarak dan Meriah

 

FOKUS CIREBON, FC - Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke 78, SD Negeri 1 Pelandakan, Kota Cirebon menggelar berbagai kegiatan lomba bagi para siswa. Suara riuh tepuk tangan dan kekaguman pun terus terlontar dari mulut teman-temannya saat mereka beradu kemampuan dalam lomba tersebut, Selasa, 15 Agustus 2023.

Menurut salah seorang guru setempat, permainan yang dilombakan di antaranya, estafet air, tiup balon, pukul air dan lainnya. jenis lomba ini sangat dimintai anak anak dari siswa kelas 1 hingga siswa kelas 6. 

"Semua ikut dan bergembira, inilah keceriaan anak anak siswa SD Negeri 1 Pelandakan saat mengisi dan memperingati Hari Kemerdekaan RI," katanya.

Lomba tiup balon

Hal senada disampaikan orang tua siswa, Nurhasanah, bahwa lomba HUT RI Ke 78 yang dilaksanakan pihak sekolah membuat siswa sangat ceria dalam mengikutinya. Satu sama lain saling berlomba memenangkan lomba tersebut, teriakan, tepuk tangan dan sorak sorai menghiasi kesemarakan lomba tersebut, sehingga suasana benar-benar menyenangkan.

"Lomba HUT RI Ke 78 di SD Negeri 1 Pelandakan bikin semua tertawa melihat keluguan, kelucuan dan semangat anak anak siswa sekolah yang gigih untuk memenangkan perlombaan. Demikian juga suasana serasa seperti dalam keluarga besar, karena semua menyatu baik guru, orang tua maupun siswa dalam lomba tersebut, wahh.. pokoknya benar-benar happy dan menyenangkan," katanya.



Sela, siswi SD Negeri Pelandakan 1, mengatakan lomba HUT RI Ke 78 ini diikuti oleh semua siswa. Semua bergembira dan berlomba untuk menjadi juara. 

"Saya sangat senang dan bangga menjadi siswi SD Negeri Pelandakan 1, Kepala Sekolah, guru-guru dan teman-teman di sekolah sangat baik dan perhatian kepada kami semua, terimakasih bapak, ibu guru," ujar Sela. (din) 


Terkini