Lima Kandidat Balon Kuwu Desa Cirebon Girang Bakal Berebut Suara Masyarakat

 

CIREBON, FC - Semakin dekatnya jadwal pemilihan Kuwu di Desa Cirebon Girang, lima Bakal Calon (Balon) siapkan program kemenangan untuk berebut hati masyarakat. 

Konsep kemenangan akan digulirkan bersamaan dengan potensi yang dimiliki Desa Cirebon Girang, salah satunya terdapat banyak situs dan makam Kramat yang kerap dikunjungi wisatawan, belum lagi pergerakan ekonominya, seperti potensi kulinernya, sehingga Desa Cirebon Girang menjadi salah satu desa strategis yang ikut mendongkrak potensi-potensi di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Maka sangat wajar jika lima kandidat ini berebut kursi nomor satu di Desa Cirebon Girang, dan dipastikan kelima kandidat ini memiliki visi dan program untuk sebuah perubahan dan kemajuan di Cirebon Girang.

Namun semua tentu saja, dari lima kandidat Balon Kuwu, tergantung bagaimana cara dan strateginya dalam membangun kepercayaan para pemilih. "Ya kita lihat saja nanti bagaimana visi dan programnya, sebab masyarakat hanya ingin perubahan dan kemajuan," kata seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Menurutnya, Desa Cirebon Girang sangat membutuhkan figur yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, selain penataan lingkungan, juga bagaimana potensi desa ini bisa digali sebagai desa yang maju.

"Siapapun harus bisa membangun kemajuan desa ini, apalagi bakal calon yang akan memimpin desa ke depan, tentu harus memiliki program yang jelas dan terukur untuk perubahan dan kemajuan desa, agar masyarakat semakin sejahtera, baik di bidang pendidikan, bidang ekonomi, bidang pemerintahan, bidang lingkungan, dan bidang lainnya," tandasnya.

Sementara itu, agar masyarakat Cirebon mengetahui dan lebih dekat dengan para calon, baik untuk melihat visi dan program, serta perubahan apa yang akan dibawa, inilah lima kandidat tersebut, di antaranya : 

  • 1.Yudi Rasudi 
  • 2.Deni Mulyadi
  • 3.Solehudin
  • 4.Jaelani
  • 5.Muhammad Oto Hafid. 

Reporter  : Bambang

Terkini