Luncurkan Program MANTAP, Drs Yudi Rasudi Siap Bangun Kemajuan dan Kesejahteraan Warga Cirebon Girang

BAKAL CALON KUWU : Drs Yudi Rasudi siap bangun kemajuan masyarakat dan Desa Cirebon Girang melalui Program MANTAP 



CIREBON, FC - Desa Cirebon Girang akan memiliki bakal calon (balon) Kuwu yang siap membangun kemajuan desa dan masyarakatnya. Ini tentu kabar yang menggembirakan bagi warga setempat, mengingat ke depan Desa Cirebon Girang masih terdapat sejumlah Pekerjaan Rumah (PR) yang harus segera diwujudkan.

Siapa dia ?, Dia adalah Drs Yudi Rasudi, balon Kuwu Desa Cirebon Girang yang memiliki visi terwujudnya desa yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur. Visi ini sangat relevan dengan kondisi saat ini di mana Drs Yudi Rasudi ingin menyatukan itikad dan pemikiran antara masyarakat, pemerintah dan ulama yang berlandaskan sifat religuitas untuk mencapai pemerintahan desa yang Mandiri, Aman, Nyaman, Transparan, Adil dan  Peduli (MANTAP).

"Saya bangga dengan Motto kerja bapak Yudi Rasudi, dan saya yakin melalui program MANTAP ini, Desa Cirebon Girang akan lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera," ucap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya. 

Program MANTAP Drs Yudi Rasudi ini,  bertujuan ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan pelayanan ini tidak terhalang oleh waktu dan tempat (kapan saja dan di mana saja) dan tidak akan membeda-bedakan, semua sama dan harus terlayani. 

"Prinsipnya, semua masyarakat akan diberikan pelayanan yang sama. Inilah cara kerja saya untuk masyarakat, karena pelayanan tidak boleh pilih kasih, pandang sayang," terang Drs Yudi Rasudi.

Sehingga kata Yudi Rasudi, misi yang merupakan penjabaran atau program kerja yang akan dilaksanakan untuk pencapaian apa yang tertuang di dalam visi, akan tercapai dengan baik.

Drs Yudi Rasudi juga ingin membangun kemajuan desa melalui pendekatan-pendekatan lainnya. Semua indikator akan dilihat dan dilakukan, agar program kerja yang sudah dicanangkan bisa berjalan baik di pemerintahan desa maupun di masyarakat Cirebon Girang.

"Membangun desa dan masyarakat harus dengan visi dan program, dan saya siap membangun kemajuan desa dan masyarakat dengan visi dan program yang akan saya gulirkan. Mari kita bersama wujudkan desa dan masyarakat yang MANTAP," ungkap Drs Yudi Rasudi, menutup perbincangan dengan media. (Bambang)

Terkini