Motto Kerja GIRANG, Kang Soleh Siap Berikan Perubahan dan Kemajuan di Masyarakat

Motto GIRANG : Siap menjadi program kerja Kang Soleh untuk membangun dan memajukan masyarakat Desa Cirebon Girang



CIREBON, FC- Sosok lelaki berusia 53 tahun ini, terpaksa muncul di pencalonan Kuwu Desa Cirebon Girang, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Siapa dia ?, Dia adalah Solehudin dan biasa disapa Kang Soleh.

Alasan dia nyalon, karena Cirebon Girang ke depan membutuhkan pemimpin yang siap memajukan desa dan masyarakatnya. Karena itulah, lelaki bernama Soleh ini siap maju sebagai calon kuwu untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Cirebon Girang.

Kang Soleh, sapaan akrab di masyarakat kepada media menyatakan, jika dirinya  siap memimpin Desa Cirebon Girang. Kesiapannya bukan tanpa alasan, dirinya sudah mempersiapkan visi, misi dan program kerja jika terpilih nanti.

Mau tahu apa visinya, mari kita simak lebih dalam siapa sesungguhnya Kang Soleh ini ?. Visi Kang Soleh tidak tidak melambung ke langit alias muluk-muluk. Kang Soleh justru berbeda dan visi nya harus membumi, artinya realistik dan terukur.

Visi Kang Soleh adalah terwujudnya kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat desa yang Mandiri dan agamis melalui penyelenggaraan pemerintahan desa yang harmonis, transparan dan akuntabel.

Selain visi yang dibawa, Kang Soleh juga memiliki Motto Kerja. Motto ini diluncurkan ke program kerja saat nanti Kang Soleh terpilih. Motto Kerja tersebut adalah GIRANG, yang berarti Gerak, Inovatif, Ramah, Agamis, Nasionalis dan Guyub. 

"Program kerja yang bermottokan GIRANG ini akan diluncurkan pada saat saya terpilih sebagai Kuwu Cirebon Girang. GIRANG ini adalah konsep humanis yang akan membawa desa dan masyarakat ke depan lebih maju dan sejahtera. Saya juga akan menekankan aspek pelayanan untuk ditingkatkan, yakni pelayanan cepat masyarakat puas," tutur Kang Soleh.

Sementara itu, warga setempat saat ditanya media menyatakan, bahwa pencalonan Kang Soleh sebagai Kuwu Desa Cirebon Girang disambut baik. Sebab masyarakat merindukan sosok yang melakukan perubahan ke arah yang lebih maju dan baik. Motto GIRANG, pasti akan memberikan perubahan dan kemajuan," terangnya kepada media. (Bambang)

Terkini