Tim Sukses Muhammad Uto Hafid Optimis, Calonnya akan Menang Dengan Raihan Suara Terbanyak

 

CIREBON, FC - Pergerakan politik Pilwu di sejumlah desa di Kabupaten Cirebon yang akan digelar secara serentak, membuat para tim sukses kian mengencangkan ikat pinggang. 

Mereka para tim sukses sudah mulai melakukan sosialisasi calon baik melalui baligho, banner maupun pertemuan-pertemuan kecil. Bahkan peran medsos pun jika diperlukan akan dilakukan agar calonnya bisa menang.  

Seperti tim sukses Muhammad Uto Hafid,  calon kuwu Desa Cirebon Girang dengan nomor  urut 3, mengaku siap menang, karena hasil serapan lapangan, Muhammad Uto Hafid optimis meraih suara terbanyak.

Majunya Muhammad Uto Hafid sendiri berangkat dari dukungan warga, serta niat baiknya untuk membawa kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat. 

Muhammad Uto Hafid yakin bisa memenangkan pemilihan kuwu nanti, yang pasti pergerakan tim sukses harus lebih mengena ke dalam kantong-kantong suara, terutama dalam bentuk sosialiasi figur dan visi misi, serta program kerjanya.

Muhammad Uto Hafid juga bukan sosok yang terlalu melambungkan cita-cita, justru ingin membumikan dari apa yang menjadi harapan masyarakat. Artinya, semua harus terukur dan terealisasi agar masyarakat sejahtera, desa pun maju dari desa-desa lainnya.

Sehingga dengan pergerakan ini, tim sukses meyakinkan jika sosok Muhammad Uto Hafid bisa unggul dan meraih suara terbanyak. (Bambang)

Terkini