Dikawal Ratusan Motor, Imron Tinggalkan Rumah Dinas

KABUPATEN CIREBON, FC - Drs. H. Imron, M.Ag resmi meninggalkan Rumah Dinas Bupati Cirebon setelah masa kepemimpinannya berakhir, Minggu (19/5/2024).

Masa jabatan Imron sebagai orang nomor satu di Kabupaten Cirebon ini selesai pada Jumat (17/5/2024).

Imron meninggalkan Rumah Dinas Bupati Cirebon mengendarai sepeda motor bersama istri Dra. Hj. Nunung Roosmini, diantar ratusan pengendara motor dari unsur pejabat Pemkab Cirebon dan para kuwu se-Kabupaten Cirebon.

Rombongan melakukan touring menuju Makam Sunan Gunung Jati dan dilanjutkan menuju kediaman pribadinya yang berada di Desa Dawuan Kecamatan Tengah Tani.

Diketahui, Imron sudah lima tahun menempati rumah tersebut selama menjadi Bupati Cirebon.

Dalam sambutannya, Imron meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Cirebon, jika ada program-program yang belum diselesaikan. Terima kasih pun ia ucapkan kepada pihak-pihak yang sudah membantunya selama bertugas.

“Mohon maaf kalau selama menjabat, masih terdapat banyak kekurangan. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah banyak membantu dan bekerja sama untuk membangun Kabupaten Cirebon,” ujar Imron.

Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh pejabat di Kabupaten Cirebon, agar tetap mengutamakan masyarakat dalam pelayanan. Kebersamaan seluruh pihak mampu menghasilkan yang terbaik untuk publik.

Menurutnya, komunikasi dan kolaborasi yang dilakukan seluruh pihak menjadi kunci kesuksesan pembangunan. Selama ini, kedua hal tersebut sudah berjalan di Kabupaten Cirebon.

“Meskipun sudah tidak menjabat, saya harapkan agar silaturahmi tetap terjalin. Pintu tetap terbuka kepada siapapun yang hendak berkunjung,” tutupnya.

Terkini