Ayo Buruan.. !! Datangi Stand Kuliner Karya HMJ Departemen Kewirausahaan AMB Di Pantai Tanjung Pendam


FOKUS BELITUNG - Akademi Managemen Belitung (AMB) terus berupaya membangun mutu dan kualitas pada civitas akademi setempat. Selain di bidang keilmuan, hal yang sama juga AMB mengembangkan jiwa kewirausahaan mahasiswa yang bertujuan sebagai wadah penyaluran bakat dan potensi mahasiswa di bidang usaha. 
Dari kewirausahaan AMB ini, sudah banyak karya-karya mahasiswa yang membanggakan. Mereka dengan potensi yang dimiliki, melalui bidang kewirausahaan ini, potensi tersebut dapat disalurkan.

Bahkan dalam waktu dekat ini, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kewirausahaan AMB akan memanjakan pengunjung stand yang dibuka pada tanggal 8 Desember 2019, di Pantai Tanjung Pendam.

Pengunjung akan disajikan berbagai menu kuliner yang menggiurkan lidah dan perut. Tak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan oleh kemampuan mahasiswa AMB melalui jasa lukisan sketsa.
Menurut Eka Nuraeni, SPd, MPd, Pembantu Rektor III, Bidang Kemahasiswaan saat dihubungi via telepon selulernya mengatakan, bahwa kegiatan berwirausaha ini sebagai bentuk jawaban dan pengembangan keterampilan enterprenuership mahasiswa untuk menyiasati derasnya era globalisasi dan revolusi industri 4.0.
Dari pengembangan tersebut, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Departemen Kewirausahaan AMB berhasil menyalurkan potensi mahasiswa di bidang kuliner. 
"Ada sejumlah Stand yang sudah disediakan HMJ Departemen Kewirausahaan AMB. Masyarakat bisa datang dan mengunjungi satnd-stand ini yang sudah menyediakan berbagai makanan kuliner yang siap saji," katanya.
Tak hanya di kuliner, pada kegiatan tersebut juga masyarakat bisa melihat dan menyaksikan kemampuan mahasiswa AMB di bidang lainnya, yakni jasa lukis sketsa. Bahkan masyarakat bisa menikmati jasa lukis sketsa tersebut dengan berbagai keinginan. (din)

Terkini