Peringati HAB Ke 74, IAIN Syekh Nurjati Cirebon Merajut Kebersamaan


FOKUS CIREBON - Ratusan peserta jalan santai HAB Ke 74, IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Kamis, (02/01/20) sekitar pukul 07.30 WIB secara resmi dilepas oleh Rektor IAIN  Cirebon, Dr H Sumanta Hasyim  MAg dan langsung bergerak menuju route jalan yang sudah ditentukan pihak panitia.

Ratusan peserta jalan kaki (jalan santai), semula berkumpul dan start di halaman depan kantor Rektorat IAIN SNJ Cirebon dan mereka merupakan tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan civitas akademika IAIN SNJ Cirebon, baik itu jajaran pimpinan, karyawan maupun dosen bersama keluarganya (anak dan istri).

Rektor IAIN SNJ Cirebon, Dr H Sumanta Hasyim MAg menyatakan jika HAB ke 74 tahun ini bertujuan merajut kebersamaan. "Kita ingin kebersamaan selalu terbangun di lingkungan civitas akademika IAIN SNJ Cirebon, dimana dengan kebersamaan semua akan nampak harmonis dan kemajuan bisa dibangun secara bersama-sama," ujarnya kepada fokuscirebon.com

Sumanta juga menegaskan, konsep familier bisa dilihat dari keikutsertaannya anak dan istri para karyawan, dosen maupun stakeholder dalam kegiatan HAB ke 74 ini.


Sementara itu, usai dibuka secara resmi, bak semut yang merayap, seluruh peserta langsung bergerak menuju titik-titik route jalan kaki. 

Tampak jajaran pimpinan IAIN SNJ Cirebon, seperti Rektor, Direktur Pasca Sarjana, Prof Dr H Dedi Djubaedi MA,  Prof Dr H Jamali MAg, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, sejumlah Dekan dan Wakil Dekan, Kepala Biro AUAK, para dosen karyawan dan Kabag Humas serta kru dan lainnya juga ikut bergerak berjalan kaki menuju route yang ditentukan panitia.



"Ya, kami bangga dengan pelaksanaan HAB ke 74 ini, di mana situasi dan kondisinya seperti dengan keluarga sendiri, sangat familier dan terasa kebersamaannya, terimkasih kepada pihak panitia juga Rektor IAIN Cirebon, Bapak Sumanta," kata karyawan IAIN Cirebon di lapangan. (din)

Terkini