APTRINDO DKI Jakarta, Siap Gelar Musda Ke II Pada 8 Juni 2020 Mendatang


FOKUS JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO) DKI Jakarta, akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) ke II dengan agenda memilih Ketua DPD Provinsi Jakarta, pada 8 Juni 2020.

Ketua DPD APTRINDO DKI Jakarta, Mustadjab Susilo Basuki, mengatakan agenda lima tahunan tersebut mendapat dukungan penuh dari jajaran Dewan Pertimbangan DPD DKI Jakarta.

"Kegiatan Musda ini juga sebagai amanah konstitusional serta diatur dalam Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi," kata Mustadjab, Rabu (3/6), yang di dampingi Sekertaris DPD Jhon Afandi.

Adapun agenda Musda adalah menetapkan program umum yang mengacu pada program organisasi, menilai untuk menerima atau menolak pertanggungan jawab pengurus periode 2015 - 2020.

Serta juga memilih dan menetapkan pengurus DPD, Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan periode baru tahun 2020-2025.

"Dalam kegiatan yang akan diselenggarannya tersebut, Mustadjab juga mengklaim telah mengantongi izin dari Kepolisian. "Bahwa kami tegaskan juga Musda II APTRINDO DKI Jakarta adalah legal, tidak liar. DPD APTRINDO DKI Jakarta, saat ini memiliki anggota sebanyak 930 orang. (dade)

Terkini