Dit.P3GTK Kemendikbud Gelar Seri Webinar Guru Belajar


JAKARTA - Seri Webinar Guru Belajar kembali ada Episode 7 untuk hari Kamis, 8 Juli 2020, pukul 09.00 – 11.00 WIB akan diselenggarakan dengan bertema "Pengendalian Mutu Peserta Didik dalam rangka Merdeka Belajar". 

Webinar ini terbuka untuk semua Ibu/Bapak Penilik, Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan PTK Lainnya.

Bagaimana baik untuk "Pengendalian Mutu Peserta Didik dalam rangka Merdeka Belajar" dan apa yang diijalankan oleh Penilik dari pengendalian mutu kepada lembaga-lembaga PAUD dan Dikmas ini akan dibagikan oleh pakar pakar dari Guru Besar UPI Bandung Bapak Prof. Dr. H. Achmad Hufad, M.Ed, Kepala PP PAUD dan Dikmas Jawa Tengah Bapak Ir. Jayeng Baskoro, M.
Pd dan Ketua Umum IPI Bapak Dr. Tasim Setiabudi. 

Kuota terbatas untuk Zoom hanya 500 peserta secara acak. Disiarkan langsung melalui Youtube P3GTK Kemdikbud.

Bagi yang berminat mengikuti Seri Webinar Guru Belajar dapat melakukan registrasi melalui https://bit.ly/DaftarWebinarSeries-7 dan bagi yang berminat bertanya kepada Narasumber bisa melalui https://bit.
ly/TanyaWebinarSeries-7 serta ada juga link survey https://bit.
ly/survei_tanggapan_webinar7 Peserta yang terdaftar dan mengikuti seri webinar guru belajar ini akan mendapatkan e-sertifikat bila mengikuti secara penuh dari Zoom Meeting dan Youtube dengan persyaratan mengisi daftar hadir pada sesi Webinar Guru Belajar dan Daftar Hadir dibagikan melalui Zoom Chat dan Youtube chat pada pukul 10,00 WIB. 

Info daftar hadir di https://bit.Iy/DaftarHadirWebinarSeries-7 Informasi lebih lanjut akan disampaikan melalui email masing-masing. Mari berbagi dan belajar bersama. (Dade)

Terkini