Pemilihan RW 11 Blok X Angsana Dimenangkan Oleh I Made Anton A



FOKUS CIREBON - Pertarungan calon Rukun Warga (RW) di  Blok X Angsana, Arumsari, Desa Cirebon Girang, Kabupaten Cirebon akhirnya diraih oleh Nomor Urut 3, I Made Anton A, dengan raihan 86 suara.

Perjalanan demokrasi lokal di RW 11 ini, walau pun hanya terdapat tiga calon, namun situasi pemilihan RW mampu membangkitkan gairah warga untuk menyalurkan pilihannya. 

Mereka warga, satu persatu mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan membawa pilihan figurnya termasuk aspirasi bagi perubahan dan kemajuan di RW setempat.

Sementara itu, tiga calon RW 11 yang diperebutkan oleh suara pemilih diantaranya, No 1. Roni Wijaya, No 2. Deri Alusman, No 3. I Made Anton A dan calon No 4 adalah Nurcholis Majid.

Sementara raihan suara hasil pemilihan yang sangat demokratis, memunculkan kemenang pada calon No urut 3 dengan raihan 86 suara. 

Kemudian disusul No urut 1 dengan 71 suara, lalu No urut 2. 63 suara dan No.urut 4 dengan raihan 42 suara. Sedangkan hak pilih sebanyak 304 suara. 

"Ini adalah pemilihan yang sangat baik, kondusif dan akuntabel. Sebab lebih mengedepankan asas demokrasi dan kebersamaan dalam membangun kemajuan," kata warga di RW 11. (bam)

Terkini