"The Grey Animals" Siap Guncang Panggung Musik Indonesia Lewat Rilis Lagu Barunya

FOKUS CIREBON - Indonesia tidak pernah kehabisan talenta muda dalam industri musik. Indonesia juga selalu memiliki musisi-musisi baru yang siap menambah warna di industri musik dengan karya-karya yang unik dan berkualitas.

Seperti musikalitas "The Grey Animals" yang terus berkarya, selain untuk fans-fans muda nusantara juga untuk Indonesia. setiap realis lagunya makin digandrungi para fans muda, tentu ini menjadi deretan blantika musik prospektif indonesia. 

Mau tahu pacu dapur mereka, ayo kita tengok ?, setelah "The Grey Animals" mengalami masa hiatus selama kurang lebih 2 tahun, terhitung sejak perilisan single perdana mereka di tahun 2018. kembali dengan formasi full, Adilla (Vocal), Hildan (Guitar), Hanif (Guitar) Luby (bass) akhirnya kembali meluncurkan karya baru bertajuk Tuah Pertemuan. 

Pengerjaan produksi materi pada single ini The Grey Animals digandeng oleh Omegawave Records, Tiga bulan setelah menjalani workshop materi dan masuk studio rekaman mereka resmi merilis karyanya dalam format digital yang dapat dinikmati diberbagai portal streaming digital serta diikuti dengan penayangan perdana videoclip Tuah Pertemuan di channel youtube Omegawave Records tepat pada tanggal 15/09/2020.

Dalam proses pengerjaan awal materi, "kami sendiri ingin melahirkan nuansa baru untuk musikalitas The Grey Animals" penggunaan Instrumen musik untuk single Tuah Pertemuan sendiri merupakan gebrakan materi baru yang menonjolkan proses mixing dan mastering yang membuat kesan lebih elegan.

Mengupas sedikit tentang makna lirik pada single Tuah Pertemuan, mereka percaya bahwa setiap pertemuan yang dijumpai mempunyai berkat dan memberikan pengaruh bagi kehidupan, pun berharap bisa membagikan energi positif dimasa pandemi Covid-19 ini, terus berjuang dan tetap saling menjaga agar semuanya lekas pulih seperti sediakala. (din)

Terkini