Wakil Walikota Cirebon : Peran RT-RW Sangat Penting Dalam Mencegah Penyebaran Virus Covid 19

CIREBON, FC - Wakil Walikota Cirebon, Hj Eti Herawati memandang peran RT/RW sangat strategis dalam memutus matarantai virus covid 19. 

"Peran rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW) sangat penting dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan masing-masing. Semua harus bergerak di zonanya", kata Eti Herawati. 

Pergerakan itu tentu melalui langkah-langkah preventif, mulai dari penyebarluasan informasi terkait Covid-19, edukasi pencegahan, identifikasi dan pendataan atas kelompok masyarakat yang rentan tertular. 

Seperti yang saya sampaikan saat menjenguk warga terkonfirmasi Covid-19 dan sosialisasi protokol kesehatan di RW1 dan RW 2 Kesambi tadi pagi. Pemda Kota Cirebon memohon kepada masyarakat untuk selalu tenang, saling mengingatkan, saling dukung untuk dapat bersatu melawan Covid

Peran rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW) sangat penting dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan masing-masing. Semua harus bergerak di zonanya. 

Melalui langkah-langkah preventif mulai dari penyebarluasan informasi terkait Covid-19, edukasi pencegahan, identifikasi dan pendataan atas kelompok masyarakat yang rentan tertular. 

"Seperti yang saya sampaikan saat menjenguk warga terkonfirmasi Covid-19 dan sosialisasi protokol kesehatan di RW1 dan RW 2 Kesambi tadi pagi. Pemda Kota Cirebon memohon kepada masyarakat untuk selalu tenang, saling mengingatkan, saling dukung untuk dapat bersatu melawan Covid," ujar Wakil Walikota Cirebon. (Nur)

Terkini